Kamis, 18 Februari 2010

Kotak memberikan sedikit bocoran album ketiga

kemarin Kotak menggelar sebuah mini konser bertajuk “Kotak Beraksi” di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Di sana Kotak tampil membawakan enam lagu termasuk satu lagu yang akan dihadirkan di album ketiga mereka. Lagu yang bernuansa rada centil ini tersebut diberi judul Cuci Mata.
Cella, sang gitaris juga memberi bocoran lainnya tentang perubahan Kotak di album ketiganya “Di album ketiga nanti kita bakal lebih ngerock lagi, kalau dialbum kedua lagu kita rada pelan, nah di album ketiga ini bakal sama ngerock-nya kayak album pertama dulu,” Ujar Sela.

“Seneng dan bangga, alhamdullilah kita akhirnya bisa merealisasikan album ketiga kita yang akan diluncurkan nati lewat konser mini ini. Alhamdulillah konser berjalan lancer, yang nonton pada suka semua. Terima kasih juga buat teman-teman media.” Ungkap Tantri mewakili teman-temannya, usai menggelar konser mini di pelataran Taman Ismail Marzuki,

“Unsur-unsur musik Industrial bakal tetap ada di Album ketiga ini,” tambah Sela.
Band yang digawangi oleh Tantri (Vokal), Chua (Bass), Cella (Gitar), dan Posan (Drum) berencana akan menggelar konser launchingnya April besok.

Sabtu, 13 Februari 2010

Titik terang launching album ketiga kotak


Akhirnya album ketiga kotak akan di launching kan pada tanggal 4 april 2010.kemudian para seluruh kerabat kotak seluruh Indonesia Di undang untuk datang pada acara tersebut di jakarta.untuk itu bagi yang ingin nonton launching kotak segeralah bergabung dengan para kerabat kotak yang telah tersebar di Indonesia..doakan saja launching album ini dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan..

Minggu, 07 Februari 2010

Album Ketiga KOTAK, Diluncurkan Bareng Konser!


KOTAK BAND tengah mempersiapkan album ketiga mereka untuk segera dirilis. Namun, rencananya band yang diawaki 4 anak muda ini akan memadukan dengan konser tunggal mereka. Rencana peluncuran album yang dibarengi dengan konser tunggal itu akan digelar pada bulan Februari atau Maret mendatang.

Selain itu, Kotak masih mencari lokasi yang tepat untuk menggelar koser mereka. Namun hingga kini, semuanya masih dirahasiakan."Rencana menggelar koser memang sudah lama. Niatnya kami akan barengin dengan peluncuran album ketiga.

Saat ini, kita juga sedang mencari tempat untuk acara spesial tersebut," terang salah satu personel Kotak, Tantri di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin. untuk acara konser tersebut, Tantri mengaku sudah mensosialisasikan dengan Kerabat ll (sebutan fans Kotak) di penjuru nusantara.
(*sebarkan keseluruh KK se-Indonesia )thx