Kamis, 18 Februari 2010

Kotak memberikan sedikit bocoran album ketiga

kemarin Kotak menggelar sebuah mini konser bertajuk “Kotak Beraksi” di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Di sana Kotak tampil membawakan enam lagu termasuk satu lagu yang akan dihadirkan di album ketiga mereka. Lagu yang bernuansa rada centil ini tersebut diberi judul Cuci Mata.
Cella, sang gitaris juga memberi bocoran lainnya tentang perubahan Kotak di album ketiganya “Di album ketiga nanti kita bakal lebih ngerock lagi, kalau dialbum kedua lagu kita rada pelan, nah di album ketiga ini bakal sama ngerock-nya kayak album pertama dulu,” Ujar Sela.

“Seneng dan bangga, alhamdullilah kita akhirnya bisa merealisasikan album ketiga kita yang akan diluncurkan nati lewat konser mini ini. Alhamdulillah konser berjalan lancer, yang nonton pada suka semua. Terima kasih juga buat teman-teman media.” Ungkap Tantri mewakili teman-temannya, usai menggelar konser mini di pelataran Taman Ismail Marzuki,

“Unsur-unsur musik Industrial bakal tetap ada di Album ketiga ini,” tambah Sela.
Band yang digawangi oleh Tantri (Vokal), Chua (Bass), Cella (Gitar), dan Posan (Drum) berencana akan menggelar konser launchingnya April besok.

0 komentar:

Posting Komentar