Minggu, 30 Agustus 2009

Tentang kotak


ProdUser (DodY-KahitNa) yG dAh meNgaUdiSi DruMMer,GiTarIs,Bassis,VokAliS di JkarTa,Dri 400 Org VkalIs MnJdi 2 Org, 170 BassIs MNjdi 2 oRg,RtuSan gItAriS MNjdI 3 oRg, Dn rtusan drummer mnjdi 2 org and dri 9 org yg lolos audisi, di bentuk 2 band yaitu KOTAK yg personilnya 4 org dan LIMA yg personilnya 5 OrGDari sanalah Kotak terbentuk.

PersoneL aWal terDiri ataS Cella (gitar), Ices (bass), Posan (drum), daN PaRe (vokal). PadA 2007, IceS dan ParE keLuar. PoSisi mereKa kemUdian diiSi TanTri padA vokaL dan ChuA sebaGai pembEtot bass.
Cella menuturkan tak gampang menyatukan kembali perbedaan warna musik dari dua personel yang baru masuk. Apalagi Chua, yang saat ini masih kuliah di London School and Public Relations, Jakarta, beraliran musik punk dan pop jazz.
Meski begitu, tak sampai dua pekan mereka sudah menemukan chemistry kembali. Dan bergabungnya Tantri sebagai vokalis, kian mengentalkan konsep musik Kotak yang mengusung aliran modern rock.

The meaning Of nAme
nama KOTAK berarti 4 sisi dn 4 sudut yg brsatu menjadi bidang kotak yg menggambarkan 4 org dgn berbeda karakter nmun mnjdi 1 dlm musik

EQuipment
Chua uses - Warwick bass 4 string, zoom effect,D'addrio bass string
CeLLa uses - ibanes guitar.guitar effect digitec RP1, D'addrio guitar strings
POsan uses - Mapex

Mereka ingin membuktikan bahwa Kotak bukan sekadar band instan. Walau terbentuk dari sebuah ajang kompetisi, mereka tetap bisa berprestasi dan membuat sebuah musik rock yang berkualitas dan diterima masyarakat.

BaseCamp : Aksen MusIc-TamAn mini


Facebook personil KOTAK:

Tantri:
tantri_dua@yahoo.com


Chua:
chuakotak@rocketmail.com

Cella:
cella_c6blues@yahoo.com

Posan:
drumaksen@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar